Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengarusutamaan Gender

Sosialisasi Perda Nomor 10 tahun 2022 tentang Pengarusutamaan Gender dibuka oleh Wakil Bupati Grobogan, dr. Bambang Pudjiyanto, M.Kes. KDalam sambutannya, Perda PUG merupakan salah satu komitmen Pemerintah Daerah dalam mendorong, mengefektifkan serta mengoptimalkan upaya pengarusutamaan gender secara terpadu dan terkoordinasi ke dalam perencanaan pembangunan, demi terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender di Kabupaten Grobogan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Desember 2022 di Ruang Paripurna II DPRD Kabupaten Grobogan.

Peserta sosialisasi adalah DPRD Kabupaten Grobogan, Polres Unit PPA Kabupaten Grobogan, OPD se Kabupaten Grobogan, Organisasi Perempuan, Lembaga Masyarakat, Akademisi, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Kepala Desa, dan Camat se Kabupaten Grobogan.

Narasumber kegiatan tersebut meliputi Lembaga Pengkajian dan Pengembangan SUmberdaya Pembangunan (LPPSP) Provinsi Jawa Tengah; DPRD Kabupaten Grobogan, BAPPEDA Kabupaten Grobogan; dan Bagian Hukum dan HAM Setda Kabupaten Grobogan.

Ikuti Kami

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Grobogan

Kontak Kami

Copyright 2021 DP3AKB Kabupaten Grobogan © All Rights Reserved